Sabtu, 05 Maret 2016

AUTOBIOGRAFIKU


    Saya Fina Putri Hastuti. Tempat tanggal lahir saya di Purworejo, 19 Maret 2001. Saya tinggal di Desa Jenarlor, Randukulan, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo. Saya merupakan anak keempat dari empat bersaudara. Ayah saya bernama Legirin. Beliau bekerja sebagai buruh tani. Ibu saya bernama Supartinah. Ibu saya bekerja sebagai ibu rumah tangga. 

    Saya sekarang ini hanya tinggal bersama kedua orang tua , sedangkan tiga kakak laki-laki saya masing-masing sudah punya istri dan anak sehingga tidak tinggal lagi bersama saya.

    Saya di sini masih duduk di kelas 9, tepatnya 9D. Sekolah saya di SMP N 8 Purworejo. Jarak sekolah dari rumah saya lumayan dekat sehingga bias saya tempuh dengan naik sepeda. Banyak pengalaman yang saya dapatkan di SMP N 8 Purworejo. Saya sangat senang bias bersekolah di sana sebab sekolah tersebut juga termasuk sekolah favorite. Semoga dengan saya sekolah di SMP N 8 Purworejo, saya bias mewujudkan cita-cita dan bias melanjukan ke sekolah yang lebih tinggi lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More